Selasa, 02 Maret 2010

resensi game ,, pngantar teknologi game , nama dosen: setia irawan

texas hold'em poker

belakangan ini sering kita temui teman teman atau seseorang di warnet yg sedang memainkan game atau permainan.
mungkin banyak dari kita yg jg pernah memainkan game atau permainan ini,, ya, permainan ini bernama
texas hold'em poker .
apabila teman teman se
kalian membuka social networking ada jejaring sosial seperti facebook, psti tidak awam lagi dengan permainan yang satu ini.

permainan ini populer karena selain bi
sa menyalurkan hobi bermain game, dapat pula jg menghasilkan sejumlah uang, nanti saya akan bahas lagi di bawah tentang ini.


mungkin buat teman teman yang sering memainkan game ini sudah sering sekali melihat gambar di sebelah ini.
gambar yang saya ambil dari mbah gogle ini adalah salah satu gambar yg akan muncul apabila teman teman memainkan permainan ini.
apabila teman teman ingin memainkan dan susah untuk menemukannya, tem
an teman buka saja di aplication yang ada di facebook, setelah itu teman2 dapat mengklik gambarnnya, dan akhirnnya mulai deh menggila dengan game yang satu ini.

nahh, sekarang saya akan jelaskan keuntungan dan kerugian apabila kita memainkan game ini.ini menurut pendapat saya saja lohh, kl misalnnya ada yg tidak setuju, yaa mohon di maafkan,,!!

kl menurut saya keuntungan dari permainan ini :


1.dapat membuat teman teman semua menyalurkan hobi bermaini teman teman semua.
2.dapat menghasilkan sejumlah uang.
3.menghilangkan kebosanan.

dan menurut saya kerugian dr bermain game ini :

1.menimbulkan kecanduan yang amat sangat.
2.mampu membuat sugest supaya teman2 semua bermain judi beneran.

3.teman2 semua jadi lupa waktu kl udh bermain permainan ini.
4.karena lupa waktu, maka tagihan billing warnet jadi membengkak, abis deh doit jajan kita

itulah beberapa keuntungan dan kerugian dr bermain permainan ini menurut saya, setiap org psti akan berbeda pendapat mengenai ini.

tadi saya sudah berjanji menje
laskan, bagaimana game ini dapat menghasilkan sejemlah uang.

pertama saya akan tampilkan tampilan apabila kita bermain permainan ini.




seperti biasa sebagai mahasiswa yang baru bljr, gambar ini saya ambil dari gogle.

begini penjelasannya :

untuk permainan ini,, biasannya para pengguna facebook di berikan modal awal sebanyak 3000 chips, chips itu kl di permainan judi beneran adalah alat untuk bermain, setelah kita selesai, kita dapat menukarkan chips tersebut dengan sejumlah uang.
nahh, bagaimana kita menukarkan chips yang ada di permainan ini dengan uang ben
eran??
jadi, untuk permainan ini, biasannya 1.ooo.ooo chips akan di jual dengan harga 10.000 rupiah beneran, nahh bayangin apabila teman2 mempunyai chips sebanyak 1.000.000.000 chips, teman teman kalikan saja dengan 10.000 rupiah!! tidak kebayang kan berapa bnyak uang yang akan kita dapatkan.
tetapi, tidak semudah itu mendapatkan chips yg bnyak.

ada beberapa faktor yang dapat menghalangi teman teman mendapatkan chips yang bnyak. ya iyalah, kl dapat chips banyak dengan
cara yang banyak, pasti kaya semua teman teman. hehheheee.,.

beberapa faktornnya adalah :

1. koneksi internet
apabila koneksi internet teman2 semua terganggu, bisa teman2 rasakan sendiri bagaimna kesalnnya kita apabila kita akan mendapat chips bnyk, tiba2 internet kita mato mendadak.

2.hacker
ini faktor yg pling bnyk bgt di takutin sama teman2 semua. biasanya apabila kita sudah mempunyai chips yg sangat teramat abnyak, maka mulai de
h teman2 hacker kita yg jago2 itu menghack account facebook kita, sehingga kita tidak akan bs membuka lagi facebook kita.

3.keberuntungan
apabila kita bermain permainan ini, maka faktor keberuntungan juga sangat menentukan.


inilah tulisan saya tenteng game atau permainan ini. saya sangat mengerti bahwa tulisan ini sangat jauh sekali dari kesempurnaan.
apabila ada salah2 kata, saya mohon di bukakan pintu maaf yg sebesar besarnnya.

terima kasih


HARRY PRASETYO DIPUTRA
50407403
tek. informatika
3IA10

nb: semua gambar yg saya ambil bersumber dari gogle.

1 komentar:

  1. Proses yang cepat dan pelayanan yang baik hanya di www.metroqq. com 100% fair play no ROBOT!
    Promo yang di sediakan :
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus DEPOSIT 3%
    * Bonus Refferal 15% Seumur Hidup
    * Bonus Turn Over 0.3%
    Game : Poker,DominoQQ,BandarQQ
    Support Bank : BCA,BNI,BRI DAN MANDIRI
    FOR MORE INFO
    BBM : 2BE32842
    Skype : Metro.QQ
    Facebook : Metroqq
    Twitter : Metroqq
    WeChat : Metroqq
    Yahoo : Metroqq@yahoo.co.id
    Call/Sms : 085568681

    BalasHapus