Minggu, 01 November 2009

bener ga sich tahun 2012 itu bakal kiamat ..??


Banyak orang yang bilang kl tahun 2012 itu bakal datang kiamat . ihhh.,., serem bgt ya ngedengernnya..?? hhee.,.
percaya ga percaya , emang kita harus percaya bahwa kiamat itu bakal dateng , dan bakal terjadi ,, gw ga taw ada di ayat berapa di alquran , pokoknnya di situ di jelasin bahwa kiamat itu bakal dateng.
nahhh., di sini yg gw bingungin , knp org2 JAGO di luar sana , seenaknnya menetapkan kl tahun 2012 itu bakal kiamat , padahal kan setaw gw kiamat itu yg taw cm allah , ehh,, ini kita sok2 an bilang tahun 2012 itu kiamat.
gw pribadi ga setuju aja , dan ga maw percaya kl tahun 2012 itu bakal kiamat , maw bangsa maya kek yg ngeramal , maw profesor yg gelarnnya numpuk , atau siapalah.. tapi, gw jg sebagai ank muda yg pastinnya punya bnyak dosa , mungkin dengan rumor kaya gini , bisa di jadiin acuan..
maksudnnya ,anggep aja itu bnr2 trjadi , apa yg lo lakuin..?? pasti lo yg dulunnya sering mesum ,sering mabuk2an , sering boong ma ortu, sering nyolong doit ortu ,pasti bkl tobat.,., huahhahahaaa.,.,
makannya ,mumpung tuch kiamat blm terjadi , ya dikit demi sdikit lah kita berubah ,, apalgi dngan umur kita yg msh sgini ,yg egonnya msh tinggi ,yg pengennya seneng2, pngen nyoba jadi anak gaul ,., hahahaa.,. minimal solat shari skali lah,, yg pnting bertahap.,., hhehee.,.

keyy temannn .,., sgini aja ya artikel yg gw bikin ,, terlepas dr ketidak sempurnaan gw, gw minta maaph kl ada salah2 kata yg berkenan... hhehehe.,.

kata2 gw hari ini :

" berubahlah dr khidupan lo yg skarang walaupun hny sdikit " ^_^ ,

makacih .,.,.,.


2 komentar:

  1. hahahaaaa.,.,
    sama ,, gw juga ga percaya,, tp d jadiin acuan aja buat jaga2.,., hehhee.,

    BalasHapus